Sunday, December 2, 2012

Berat Badan Nikita Willy Naik Gara-Gara Berlibur di Amerika



Sepulang liburan bersama keluarga ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, berat badan Nikita Willy naik. Pasalnya, Nikita asyik mengonsumsi nasi selama menikmati liburan.

"Iya aku gemukan, karena kemarin pulang dari Amerika, terus langsung beraktivitas semuanyalah dan di Amerika itu banyak restoran Chinesse, makan nasi terus. Kemarin ke Eropa sama sekali ga makan nasi cuma makan salad gitu, badannya menyusut dengan sendirinya tapi tanpa aku sadari," ujar kekasih Diego Michiels ini saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/12/2012).

Akibat berat badannya yang meningkat, Niki mengaku banyak koleksi bajunya di lemari yang tak lagi muat di tubuhnya. Perubahan drastis ini pun membuat Niki sedikit malu.

"Kalo pas gemuk aku gak ngerasain ya, karena lagi vacation sama keluargaku, tiba-tiba pas pulang ke Indonesia baju gak ada yang muat. Jadi agak malu," lanjutnya.

Pulang dari Amerika berat badan Niki sempat mencapai 55 kilogram namun sekarang sudah turun kembali menjadi 49 kilogram. Namun, Niki mengaku masih harus menurunkan berat badannya menjadi 45 kilogram, "Jadi masih 4 kilogram lagi yang harus dikurangi Niki," pungkasnya.


No comments:

Post a Comment