Tuesday, March 19, 2013

Surprise Party, Anang Diperlakukan Layaknya Teroris


Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun ke 44, Anang Hermansyah berlangsung sangat spesial. Ia mendapat surprise party dari sang istri, Ashanty. Penyanyi cantik ini sengaja memperlakukan Anang bak seorang teroris di dalam mobil, sebelum memberikan surprise kepada sang suami tercinta.

Anang pun dipaksa untuk menggunakan penutup mata ketika di bawa ke tempat tujuan. Tak lama kemudian mobil berhenti tepat di halaman rumah baru mereka.

"Mau ke mana. Ini mau di bawa ke mana," ucap Anang kepada Ashanty yang menuntunnya memasuki rumah besarnya di Villa Cinere MasJl. Taman Merkurius, Tangerang, Senin (18/3).

Sambil tersenyum, Ashanty menenangkan Anang yang terus menaiki anak tangga menuju ke dalam rumahnya. Saat memasuki rumah, ternyata seluruh keluarga besar telah siap menanti kedatangan ayah dari Aurel dan Azriel ini. Hal ini sontak membuat Anang terkejut.

Ibunda dari Anang dan beberapa koleganya membuat acara surprise itu memberikan kesan tersendiri bagi Anang. Belum lagi kedua anaknya membawakan kue bertuliskan happy birthday.


Sumber

No comments:

Post a Comment